Jumat, 19 Desember 2014

CINTA TAK TERBALAS


    Di pagi yang cerah dan matahari mulai menampakan sinarnya dan burung-burung pun mulai berterbangan sambil berkicau ada seorang laki-laki yang baru bangun dari tempat tidurnya dan ia belum terlalu sadar dan masih terasa mengantuk sebab semalaman dia asyik menonton sepak bola sampai jam 02.00.sebut saja namanya Dika . dia adalah seorang yang sukanya main-main dan jarang sekali ia belajar,oleh sebab itu nilainya di sekolahan sangat minim sekali. Dika adalah putra dari bapak Handoko dan Ibu Minah,Dia sangat kaya sekali,tapi dengan kekayaannya itu Dika merasa tidak bahagia karena orang tuanya jarang sekali dirumah dan asyik mengurusi pekerjaanya sehingga kasih sayangnya ke Dika kurang.Dipagi itu dika mengawali harinya dengan lari pagi karena sekolah sedang libur.Dika jogging sendirian karena teman-temannya gak mau diajaknya.Disepanjang jalan Dika asyik menikmati joggingnya itu,tapi sesaat Dika melihat seorang wanita yang sedang jogging pula itu pandanga Dika langsung tertuju pada wanita tersebut sampai-sampai kayak hilang ingatan dan lupa segalanya.Dika brasanya ingin menghampiri wanita tersebut.Dika langsung menghampirinyanya dan langsung berkenalan dengannya,ternyatawanita tersebutnamanya Nabila.Setelah taunamanya,Dika langsung bergegas pulang dan meninggalkan nabila sendirian.
                Dimalam yang hening Dika duduk didepan teras bsambil memegang gitarnya dan ditemani sang rembulan yang tengah bersinar dimalam hari.Dika terus terpikirkan dengan wanita yang ia jumpai saat jogging pagi tadi,dan sambil bernyanyi:

Pertama kumelihatmu
Berdetak-detak hatiku
Berdetak-detang jantungku
Mungkin kusuka padamu

Disaat kumelihatnya
Berdetak-detak didada
Mungkin itu suatu bertanda
Bahwa kusuka padanya

Lagu itu sangat serius dinyanyikan oleh Dika karena lagu itu bertepatan dengan perasaannya yang telah dilanda asmara dengan seorang cewek cantik menurutnya.

Nabila adalah sosok wanita yang sangat cantik dan juga berkepribadian yang sangat baik.Dia juga berasal dari keluarga yang kaya,Dia juga pintar disekolahannya dan selalu mendapat peringkat pertama setiap tahunnya,sehingga tidak sedikit lelaki yang menyukainya.
                 Dipagi yang cerah Dika berangkat sekolah dengan menggunakan mobilnya.Setelah Dia tiba disekolahan barunya Dika kaget bukan main karena cewek yang ia temui yang bernama Nabila itu ternyata satu sekolahan dengannya Dika pun langsung cepat-cepat menghampiri Nabila.
“Nabila ya...????”.panggil; Dika sambil menunjuk kearah Nabila.
“iya benar.....bukannya kamu yang lagi jogging itu ya..????”.jawab Nabila.
“iya ewg,gak nyangka ya ternyata kita satu sekolahan,emt...ngomong-ngomong kamu kelas berapa..???”
“aku kelas XI,kalau kamu???”
“aku baru pindah koq,baru kelas X”jawab Dika.
Kring.......kring...... bel berbubyi,semua murid pun langsung menuju ke kelas masing-masing,tak terkecuali Dika danNabila.Mereka langsung pergi sendiri-sendiri begitu saja tanpa bilang apa-apa.
Setelah belajar.Kring............kring.........Bel panjang berbunyi menanadakan waktunya untuk pulang.Dika langsung bergegas menuju bgerbang keluar untuk menunggu Nabila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar