Sabtu, 13 Desember 2014

KISAH CINTAKU



  
Awal cerita cintaku pertama kali adalah dengan seseorang yang bernama SITI IFATUN NI'MAH,bagiku dia adalah orang yang menarik untuk diajak berbicara dan orangnya pun santai dan tidak banyak bicara,sampai sampai aku dibuat tergila gila olehnya.Meskipun saat itu aku berada di pondok aku rela menemui dirinya demi mengobati rasa kengenku terhadapnya,hingga aku melewati beberapa sawah,karena aku malu dengan tetangganya kalau mereka mengetahui kalau aku mai kesana.

Dan kini semua tinggal kenangan.SEkarang aku bersama oprang sale,klopoduwur yang bernama INDAH MAYA DWI MULYANI,walaupun dia beda dengan ifa,yng diam itu aku tetap sayang kepada dirinya.sifatnya dia itu kadang terlalu kanak kanakan dan kadang juga suka ngambeg tanpa sebab apapun yang gak gue tau,tapi kalau aku tidak melihat dirinya serasa resah dan gundah dalam hati dan selalu terfikirkan,sampai sampai terbawa mimpi.Tetapi mimpiku tentang dirnya adalah mimpi yang buruk yang mana mimpi itu tidak ingin terjadi,karena mimpi tersebut berisi tentang diriku yang tak bisa selalu bersamai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar